Info Terbaru 2022

Cara Menciptakan Bunga Dari Kertas Beserta Gambar Dan Inspirasi Lengkap

Cara Menciptakan Bunga Dari Kertas Beserta Gambar Dan Inspirasi Lengkap
Cara Menciptakan Bunga Dari Kertas Beserta Gambar Dan Inspirasi Lengkap

Cara menciptakan bunga dari kertas – Selamat tiba di portal hidupsimpel, yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bunga dari kertas.


Ngomong ngomong siapa sih diantara kita yang tidak suka dengan bunga? tentunya suka malahan suka banget. Hampir sebagian orang yaitu penggemar bunga, khususnya bunga bank, wek.


Yak, pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan tips dan cara menciptakan bunga dari kertas, kertas dari aneka macam jenis. Untuk yang terbiasa menciptakan kerajinan tangan, pastinya tidak asing kembali dengan jenis materi yang satu ini.


Kertas lazimnya kerap digunakan dalam menciptakan bermacam-macam kerajinan tangan dikarenakan teksturnya yang ringan untuk dibuat dan biayanya yang tergolong murah. Disamping itu, terdapat sangat banyak pilihan warna yang sanggup digunakan dari kerajinan tangan ini, jadi bisa dibuat bermacam macam karya yang menarik. Berikut ini yaitu informasi wacana cara menciptakan bunga dari kertas.



Tutorial Cara Membuat Bunga Dari Kertas


Cara membua bunga dari kertas sanggup diubah menjadi bermacam macam hiasan pada rumah maupun ruangan yang lain. Kamu tentunya bisa menciptakan bunga buat hiasan dinding maupun bunga sebagai hiasan di permukaan meja. Bunga hias tersebut bisa juga digunakan dalam mempercantik tampilan ruangan pesta maupun program yang lain.


Terus apa saja bunga yang sanggup dibuat dari kertas krep? Mungkin itulah salah satu dari pertanyaan yang terlintas di fikiran Anda. Kurang lebih setiap bunga yang terkenal contohnya bunga sakura, mawar, tulip, melati, dan aneka macam jenis bunga yang lain. Pastinya masing masing bunga tersebut mempunyai tingkat kerumitan yang berbeda-beda.


Cara Membuat Bunga Dari Kertas dan Sedotan


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
pinterest.com

Kali ini kita akan membahas wacana cara menciptakan bunga dengan materi kertas dan juga sedotan. Untuk awal-awal siapkan terlebih dahulu alat dan materi yang diperlukan.


Bahan-bahan yang dibutuhkan:



  1. Kertas

  2. Sedotan

  3. Lem Kertas

  4. Kawat


Pertama-tama kau gulung kertas dengan sedotan, kemudian mampatkan kertasnya. Setelah mampat, gres deh kau copot sedotannya tersebut. Agar lebih praktis membayangkannya, Coba lihat gambar di bawah.


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
gambar 1

Lakukan cara cara tadi secara berulang, hingga hingga mendapat beberapa buah bunga. Ketika sudah menghasilkan banyak bunga, gres deh kau bentuk bunga tersebut menjadi lingkaran. Caranya yaitu dengan menyambungkan satu ujung dengan ujung yang lainnya.


Jangan lupa buat juga tangkai bunganya, adapun cara menciptakan tangkai bunga, bisa ikuti langkah langkah selanjutnya sebab hampir mirip. Gampang banget kok.


Cara Membuat Bunga Sakura dari Kertas Krep


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
flickr.com

Pertama tama siapkan terlebih dahulu alat dan bahan, dibawah ini yaitu informasinya.


Alat-alat yang diperlukan:



  1. Gunting

  2. Pensil

  3. Penggaris

  4. Pot kecil


Bahan materi yang Dibutuhkan



  1. Benang

  2. Isolasi warna

  3. kertas koran

  4. Kertas krep bermacam warna

  5. lem kertas

  6. benang


Bunga sakura sendiri yaitu bunga khas yang berasal dari negara Jepang. Dalam pembuatan bunga sakura ini terbilang tidak mengecewakan susah, alasannya bunga ini tidak cuma mempunyai satu buah tangkai saja. Pada satu tangkai biasanya ada banyak ranting dan bunga di dalamnya.


Untuk bikin tangkainya, Anda sanggup menggunakan kawat lalui dililitkan dengan kertas atau benang supaya mirip dengan ranting asli. Namun apabila tidak ingin pusing, Anda bisa menggunakan ranting yang telah kering dan sudah diawetkan.


Disamping itu sediakan kertas krep dengan tiga warna yang berbeda-beda yaitu merah muda, hijau renta dan kuning. Sesudah kedua materi tersebut siap, maka dalam menciptakan bunga kertas sanggup membaca tahapan tahapannya di bawah ini.


Langkah  Membuat Bunga Sakura dari Kertas



  • Potong kertas krep warna kuning dan hijau menjadi ukuran 1 x 10 cm, kemudian potong kertas warna merah muda menjadi ukuran 5 x 10 cm.

  • Kemudian lipat kertas krep warna pink, selanjutnya digunting menjadi lima potongan disertai bentuknya yang lonjong dan memanjang kayak bentuk kelopak bunga sakura.

  • Hasil dari pengguntingan tadi akan menghasilkan 5 potongan kelopak yang tiap tiap dari kelopak tersebut terdapat 2 tumpuk kelopak.

  • Langkah seterusnya ialah bentuk kertas krep berwarna kuning menjadi putik bunga. Bentuk lipatan kertas krep warna kuning sedikit panjang yang mana akan meringankan kita dikala melekatkan kelopak di ranting.

  • Apabila putik bunga sudah terbentuk, maka lengketkan satu per satu kelopak bunga di putik hingga jadi mirip mahkota.

  • Lalu tutup potongan putik dengan menggunakan kertas krep  yang berwarna hijau supaya ada kesan kayak sebuah tangkai bunga asli.

  • Lakukan secara berulang cara-cara di atas untuk menciptakan bunga sakura pada ranting lainnya. Ulangi cara tadi hingga seluruh ranting terisi dengan bunga yang indah.


Masih pusing dengan cara-cara di atas? Baiklah eksklusif aja kau sanggup menonton tutorialnya dalam bentuk video di bawah ini.



Supaya bunga yang dibuat tampak mirip mirip pohon yang asli, lebih baik kau bikin beberapa kuncup bunga sakura. Kertas krep yang berwarna merah muda bentuklah menjadi bulatan, kemudian di lapisi dengan 3 kelopak bunga, serta jangan lupa bikin lapisan di potongan bawahnya dengan menggunakan kertas krep warna hijau.


Sesudah bunga sakura serta bunga kuncup yang dibuat kau rasa lumayan, waktu selanjutnya ialah merangkai bunga-bunga tersebut. Lekatkan bunga dan kuncup bunga yang sudah dibikin pada ranting dengan hati-hati. Pakai lem supaya kau bisa melekatkannya.


Rekatkan dengan merata ke ranting supaya rantingnya itu penuh dengan bunga. Sebagai pelengkap, jangan lupa rekatkan pula kuncup bunga yang telah dibikin ke potongan ranting yang belum terisi bunga. Ketika telah rampung, kau bisa menancapkan ranting ke pot atau media yang lain.


Membuat Bunga Tulip dari Kertas Krep


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
via blogspot.com

Baiklah, sehabis di latihan yang tadi kita mencar ilmu bagaimana bikin bunga sakura, kini kita mau menciptakan bunga tulip. Bunga tulip sendiri yaitu bunga khas dari negeri yang dijuluki kincir angin, Yakni Belanda. Bentuk dan motif bunga tulip tidak mengecewakan simpel, jadi dalam pembuatannya tidak butuh teknik khusus.


Bentuk dan warna bunga tulip indah dan anggun sekali, sehingga amat pas jikalau digunakan sebagai bunga hias. Dalam pembuatannya pula terbilang gampang, cuma perlu sejumlah materi mirip kertas krep bermacam warna, serta kawat berukuran kecil yang digunakan untuk tangkainya.


Adapun dalam cara menciptakan bunga dari kertas ini bisa membaca tahapan tahapan di bawah ini.


Cara Membuat Bunga Tulip Dari Kertas


1. Sediakan kertas krep yang berukuran 6 x 10 inchi.


2. Gunting kertas itu jadi 5 potongan yang tiap tiap potongan tersebut mempunyai ukuran 2 x 6 inchi.


3. Ambil satu kertas yang sudah digunting kemudian potongan tengahnya kau lipat hingga menjadi kelopak bunga.


4. Lakukan secara berulang langkah nomor 3 untuk menciptakan kelopak bunga yang lain sehingga terbentuk 5 buah kelopak bunga tulip.


5. Untuk bikin tangkai bunga tulip boleh menggunakan koran bekas yang digulung disertai ukuran serta panjang yang sesuai dengan ukuran bunga. Supaya gulungan tangkai tak praktis copot, anda gunakan lem untuk menempelkannya.


6. Apabila tidak ingin ribet, Anda juga bisa menggunakan kawat supaya dibuat menjadi tangkai bunga tulip.


7. Tahapan seterusnya ialah merekatkan satu per satu kelopak bunga pada tangkai bunga.


8. Gunakan benang untuk mengikat kelopak bunga yang satu dengan yang lain supaya tidak praktis lepas.


9. Supaya bunga tulip yang dibuat jadi tampak rapi, Anda sanggup menggunakan kertas krep warna hijau sebagai epilog tangkai atau boleh juga menggunakan isolasi yang warnanya hijau.


Disamping warna hijau Anda pula boleh menggunakan kertas warna coklat sebagai lapisan tangkai bunga. Agar lebih gamblang terkait cara menciptakan bunga tulip dari kertas krep boleh melihat video berikut ini.



Cara Membuat Bunga Mawar dari Kertas Krep


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
penulispro.com

Cara menciptakan bunga dari kertas krep yang terakhir yang mau kita bikin ialah bunga mawar. Anda pastinya sudah sangat familiar kan dengan bunga mawar? Bunga yang sering digunakan sebagai tanda cinta ini memang tidak mengecewakan terkenal di masyarakat. Di samping mempunyai bentuk dan warna yang menarik, bunga mawar juga memiki bau yang wangi.


Tidak absurd jikalau lebih banyak didominasi orang banyak yang mengagumi jenis bunga yang satu ini. Jika aslinya bunga tersebut umumnya ditanam pada pot bunga, maka bunga kertas ini amat pas apabila dimanfaatkan sebagai hiasan di dalam rumah.


Untuk cara menciptakan bunga dari kertas krep ini bisa dibilang tidak mengecewakan mudah, Coba dikuti tahapan tahapannya berikut ini.



  • Sediakan kertas krep dengan aneka macam warna favorit anda. Anda sanggup juga menggunakan warna merah, merah muda, putih maupun warna ungu.

  • Potong kertas krep itu hingga jadi beberapa potongan disertai bentuk yang melengkung persis kelopak bunga mawar.

  • Bikin tangkai bunga dengan menggunakan gulungan kertas koran yang dilekatkan menggunakan lem atau boleh juga menggunakan kawat.

  • Gunakan lem untuk merekatkan kelopak bunga yang sudah di bentuk ke ujung tangkai.

  • Rekatkan lagi kelopak bunga yang lain dengan melingkar hingga menjadi satu buah mahkota bunga yang indah.

  • Sesudah rampung merekatkan kelopak bunga, bikin lapisan untuk potongan tangkai bunga menggunakan kertas krep warna coklat atau hijau. Supaya tampak lebih menawan Anda boleh memberi daun pada tangkai menggunakan kertas krep warna hijau.


Agar lebih rincinya wacana langkah langkah menciptakan bunga mawar dari kertas krep, coba tonton video berikut ini.



Ada juga khusus bagi kau yang sedikit kuota internetnya, boleh deh lihat gambar di bawah ini, dan coba saja ikuti langkah langkahnya.


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap


Cara Membuat Bunga dari Kertas Lipat


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap


1. Sediakan 3 lembar kertas yang warna warni. Supaya balasannya tampak lebih cerah, bedakan warna tiap tiap kertas tersebut, namun pastikan ketiga lembar tersebut yaitu warna yang berbeda-beda contohnya kuning, ungu dan merah. Agar bunganya yang lebih infinit dan keras, pakai saja kertas karton.


Namun jikalau tidak ada , kau boleh saja menggunakan kertas lipat.


2. Nantinya masing masing kelopak tersebut terdapat dua lapisan, yaitu untuk potongan depan berukuran kecil sedangkan yang potongan belakang berukuran agak besar. Usahakan juga dua lapis itu warnanya berbeda. Adapun jumlah kelopaknya bisa kau sesuaikan, entah mau berjumlah 4 atau 5 kelopak saja.


3. Kemudian satukan bunga yang berukuran kecil tadi dengan bunga yang berukuran besar, dengan posisi bunga kecil di depan bunga berukuran besar.


4. Baru deh kau sediakan tangkai kemudian masukkan sempurna ke potongan tengah bunga. Adapun tangkai yang lebih bagusnya yaitu kawat yang sudah dilapisi dengan selotip warna atau juga bisa kertas warna. Caranya yaitu kau tinggal bikin lubang di potongan tengah bunga tersebut dengan menggunakan gunting atau jarum, kemudian masukkan tangkainya tersebut hingga sepanjang 1,3 cm.


5. Agar tangkainya tidak praktis lepas, anda cukup tekukkan atau bengkokkan atau juga bisa menciptakan simpul di ujung tangkai tersebut. Boleh juga menggunakan kancing, kalau mau sih.


Jadi sudah bunganya. Kamu tinggal masukkan saja ke vas bunga atau juga bisa di pot, kemudian taruh di ruang tamu atau depan rumah kamu.


Membuat Bunga Dari Kertas Kado


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap


Jika dilihat dari gambar di atas pastinya kau sudah bisa membayangkan bagaimana cara menciptakan bunga dari kertas kado.


Cara Membuat Bunga Dari Kertas Kado


Yups, berikut ini yaitu klarifikasi singkatnya masing masing nomor gambar tersebut.



  1. Sediakan kertas kado, dan potong membentuk persegi. kemudian bikin garis melingkar tak beraturan.

  2. Guntinglah ikuti sesuai garis yang telah kau buat sebelumnya.

  3. Sesudah selesai, selanjutnya ialah memulai bikin gulungan kecil dimulai dari ujungnya.

  4. Gulung terus serta jangan lupa kasih lem kertas pada potongan bawahnya hingga gulungan benar benar selesai.

  5. Sudah tampak kayak bunga

  6. Tancapkan saja di ranting buatan


Kamu bisa gunakan bunga dari kertas kado sebagai hiasan di depan rumah atau di ruangan tamu.


Membuat Bunga dari Kertas Karton


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
pinterest.com

Cara menciptakan bunga dari kertas karton bisa terbilang sangat mudah, kau ikuti saja gambar di atas sudah bisa. Untuk awal awal siapkan terlebih dahulu kertas kartonnya. Kamu lipat menjadi segitiga mirip pada gambar 1. Kemudian ujung kanan dan kiri kau lipat ke dalam.


Lipat lagi kedua ujungnya tersebut. Ikuti terus langkah langkah tersebut hingga selesai. Kamu bisa mencobanya sendiri.


Membuat Bunga Dari Kertas Kue


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
via blogspot.com

Adapun Cara menciptakan bunga dari kertas makanan ringan manis sebagai hiasan dinding berikut ini:



  • Carilah kertas makanan ringan manis yang bermacam macam warna seperlunya di toko makanan ringan manis terdekat.

  • Sediakan juga serangkaian, gunting, selotip, pisau cutter, dan paku payung bermacam macam warna.

  • Bikin bunga dari kertas kue dengan menggunakan gunting dan dibuat menjadi beberapa bentuk yang berbeda dan juga warna yang beda juga.

  • Lipat kertas makanan ringan manis jadi  4, 8 atau bisa lebih jadi 16. Kemudian gunting sedikit di ujung-ujung sudutnya.

  • Boleh juga anda bikin bentuk bunga yang cocok sama impian anda.

  • Rapikan dulu dinding yang hendak diberi hiasan bunga kertas kue. Bisa singkirkan meja, lemari, maupun barang apa saja.

  • Anda boleh merangkai bunga jadi aneka macam warna sebelum dilekatkan di dinding pakai selotip

  • Sesudah masing masing bunga siap, gres anda tancapkan paku payung beraneka warna tersebut pas dibagian tengah bunga dari kertas kue.

  • Kalau anda susah untuk mendapat paku yang warna warni, maka anda bisa melekatkannya dengan menggunakan selotip.


Bunga Dari Kertas Koran


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
blogoinformasi.com

Apakah anda pernah mengalami bosan pada dinding kamar anda? Yups, biasanya dinding hanya sanggup di hias dengan tempelan kertas origami dan frame foto. Baiklah, kini saya akan mengajak para pembaca berlatih bagaimana cara bikin hiasan dinding unik mirip bunga dengan materi koran bekas.


Cara Membuat Bunga Dari Kertas Koran


Siapkan dahulu materi serta alat yang dibutuhkan :



  • Koran bekas

  • Penggaris panjang

  • Pensil

  • Gunting

  • Cutter

  • Quilling needle ( jarum yang digunakan untuk menciptakan quilling paper)


Catatan : Apabila anda tidak mempunyai quiling paper anda sanggup bikin sendiri dengan lidi, pembuatannya hanya dengan membelah lidi menggunakan pisau jadi dua bagian, akan tetapi jangan hingga ikut terpotong juga ujung lidinya.


Langkah-langkah yang harus dikerjakan :


1. Setelah kita sediakan alat dan bahan, maka langkah pertama ialah memotong koran dengan gunting menjadi berukuran kecil dengan lebar 7 mm. Upayakan supaya korang yang dipotong tersebut sama panjang serta rapi, supaya lebih rapi kau bisa menggunakan penggaris.


2. Sesudah itu gulunglah koran dengan menggunakan pemberian quilling needle (atau lidi yang sudah dipotong tadi), kemudian renggangkanlah gulungan kurang lebih hingga berdiameter 1 cm.


3. Selanjutnya lipat mengerucut salah satu potongan atau sisi lingkaran hingga membentuk kelopak bunga.


4. Buatlah 5 kelopak yang sama dan susun secara melingkar hingga membentuk satu bunga dengan menggunakan lem sebagai perekatnya.


5. Buatlah beberapa bunga kayak begitu dan susun di tembok dengan merekatnya menggunakan lem.


6. Makara sudah bunga hias dari koran yang bisa kau pakai sebagai hiasan dinding.


Bunga dari Kertas Hvs


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
kerajinan.id

Selanjutnya kita akan mencar ilmu wacana bagaimana cara menciptakan bunga dari kertas HVS. Latihan bikin bunga mawar kertas ini bisa selesai loh dengan waktu yang terbilang singkat, jadi anda bisa bikin satu buket bunga cuma dalam beberapa menit saja. Kamu juga bisa memprovisasi yang cocok dengan kemauan dan kreasi materi motif yang anda pakai nantinya.


Adapun materi yang di butuhkan untuk tutorial bikin bunga mawar kertas ini yaitu :



  • Kertas putih (HVS) atau menurut selera kamu, mohon diperhatikan, semakin berat dan tebal kertas yang digunakan akan menimbulkan bunga jadi lebih kaku serta susah di bentuk.

  • Perekat atau lem.

  • Gunting atau cutter

  • Manik manik

  • Kawat kecil


Tahap paling awal sehabis seluruh materi dari tutorial menciptakan bunga mawar kertas terkumpul ialah pastikan kertas yang akan di digunakan sudah dikasih warna menggunakan cat air.


Pemakaian teladan cat air di sini bersama-sama tidaklah pasti, anda sanggup mengubahnya dengan bermacam macam teladan yang sesuai selera anda, contohnya gambar notasi musik atau malahan boleh di pakai kertas koran.


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
kerajinan.id

Untuk awal-awal bikin sekurang kurangnya 3 buah kertas mirip kubus kira kira dengan ukuran panjang sisi paling tidak berkisar 6 cm. Kemudian lipat lewati garis diagonal disertai sisi berpola pada potongan dalam.


Lakukan dua kali lagi melipatnya hingga menjadi dua lipat segitiga. Potong sisi lebar segitiga dengan bentuk melengkung semacam ujung kelopak bunga. Lalu gunting potongan lancip atau puncak piramida segitiga itu supaya bikin lubang di potongan tengah kertas, disarkankan digunting sekecil mungkin. Ulangi cara tadi di seluruh kertas bahan.


Kemudian buka semua kertas kayak bunga yang rata.


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap


Dari kertas yang paling awal, kita potong satu potongan kelopak bunga menurut bekas lipatan, kemudian dua kelopak untuk kertas yang kedua, serta tiga kelopak untuk kertas ketiga. Sisihkan dan biarkan potongan yang kecil tadi sebab nantinya buat di pakai untuk potongan tengah bunga.


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap


 


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide LengkapKasih lem ke potongan besar kelopak bunga dan kelopak terluar supaya saling menumpuk. Begitu, akan menjadi lapisan yang terdiri dari 4, 5, hingga 6 kelopak bunga. Lalu sisi lebar kelopak bunga kau Lipat ke luar supaya ada imbas merekah. yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap


 


 


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide LengkapBuat potongan dalam, pakai potongan potongan kelopak berukuran kecil yang tadi sudah kita simpan. Bikin kayak corong kembali, namun cuma sedikit potongan yang dikasih lem supaya cuma sebagian kecil sisi kelopak yang saling menumpuk.


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap


Baiklah, di tahap ini bunganya sudah sedia mau disusun. Apabila anda mau bikin bunganya sama kawat buat di jadikan tangkai, maka siapkan kawat seperlunya, letakkan manik-manik pada tengah kawat kemudian buat simpul kawat tersebut supaya manik manik itu terkunci. Tempelkan potongan corong kelopak berukuran paling mengitari kawat di bawah manik.


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap


Kasih lem di potongan bawah lapisan kelopak pertama dan lekatkan kelopak kedua pada potongan bawahnya. Sesudah tertempel, tahan sebenar hingga lemnya sudah benar benar menempel dengan baik. Lakukan secara berulang di setiap kelopak bunga seterusnya disertai sedikit putaran supaya terdapat variasi dan imbas selang seling di setiap lapisan kelopak bunga.


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap


Sesudah proses penempelan rampung, anda boleh meletakkan sebuah manik manik pada potongan bawah bunga supaya bunganya tersebut terkunci dan tidak bergeser kemana-mana.


Masukkan bunga ke satu sisi kawat hingga benar benar menyentuh sisi bawah bunga dan putar dua kawat tersebut supaya terkunci. Agar ada imbas lebih konkret anda boleh melapisi kawat itu menggunakan kertas maupun isolasi yang warnanya hijau.


Bunga dari Kertas Origami


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
alwaysautumn.com

Bunga dari Kertas Bekas


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
alwaysautumn.com

Bunga dari Kertas Minyak


 


Bunga dari Kertas Buffalo


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
alwaysautumn.com

Bunga dari Kertas Flanel


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
alwaysautumn.com

Bunga dari Kertas Crep


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
alwaysautumn.com

Bunga dari Kertas Manila


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
alwaysautumn.com

Bunga dari Kertas Warna


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
alwaysautumn.com

Bunga dari Kertas Kado


 


Bunga dari Kertas Hias


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap


Untuk cara menciptakan bunga jenis ini nantinya akan menyusul dan akan diupdate lagi.


Membuat Bunga dari Kertas Quilling


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
itsalwaysautumn.com

Membuat Bunga dari Kertas Tisu


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
itsalwaysautumn.com

Membuat Bunga dari Kertas Lipat


 yak pada kesempatan kali ini kita semua akan membahas wacana bagaimana cara menciptakan bung Cara Membuat Bunga Dari Kertas Beserta Gambar dan Ide Lengkap
itsalwaysautumn.com

 


Setelah selasai anda pun bisa memfoto nya dengan HP atau kamera dan memposting di sosial media jikalau anda ingin mencoba menjadikannya bisnis sampingan anda. Jangan lupa dipercantik fotonya dengan menggunakan aplikasi HP yang tersedia untuk mempercantik foto anda.


Demikianlah kumpulan tutorial cara menciptakan bunga dari kertas mulai dari kertas karton hingga kardus yang sanggup anda coba di rumah. Aktitifitas ini tidak mengecewakan efektif buat memanfaatkan waktu luang dan sanggup juga dijadikan bisnis sampingan yang menarik dan potensial.


Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90